Review Lipstick Wardah Favorit aku Nih..

 Hai kali ini aku mau review produk lipstik kebetulan ada 3 jenis lipstick yang aku beli dari Wardah nih Packaging nya simpel dan menarik jadi aku mau review satu persatu ya. 


Lipstick Wardah 3 Varian
Ada 3 Varian yang mau aku review ini
 


Yang pertama Wardah every matte lip shot dengan shade 02 Eternal Sunset, lip cream dengan tekstur creamy, Quick set karena menempel dengan cepat dan baik, tampilannya memukau karena berkilau walaupun hasil akhirnya matte mengandung Vitamin C serta tahan lama dipakai.







Yang kedua Lipstick Wardah colorfit last day all Paint Shade 02 eternal Liquid Lips dengan kelebihan transferproof tahan hingga 12 jam, hasil nya menawan dengan tampilan matte bisa digunakan sebagai ombre juga lipstick ini mampu mengatasi berbagai permasalahan bibir kita dari bibir kering juga cracky, mempunyai 18 shade yang cantik cantik bisa disesuaikan dengan semua jenis kulit juga di mix and match sesuai mood lho, oke banget kan. 




  Wardah colorfit Velvet Matte lip mousse shadee 1 Browns Dreamy Lipstick ini oke banget dipakai texturenya mouse lembut dan halus, menjaga bibir tetap lembab serta ringan banget dipakai karena mengandung vitamin E yang bagus buat bibir dengan hasil akhir matte yang tahan lama, masih oke buat jalan jalan.. 


Aku juga udah bikin videonya nih bisa jadi bahan referensi buat tambah koleksi lipstick kalian.. 



Lipstick Wardah mempunyai banyak varian warna yang memukau bisa bikin tampilan cantik serta fresh seharian.. 







Post a Comment

Previous Post Next Post