Bikin Liburan Makin berkesan Bersama Keluarga Bareng Traveloka

 


Liburan Telah Tiba Horee it kata anak anak Bayangkan setelah setiap harinya mereka berkutat dengan pelajaran dan jadwal sekolah yang begitu ketat mereka akan menginginkan Liburan yang isinya pasti seputar permainan seru dan perjalanan, jangankan anak anak kita sebegai perempuan juga butuh Liburan untuk menjaga kewarasan Healing sejenak dari rutinitas itu perlu banget ya, disini aku akan membagikan sedikit pengalaman juga rencana liburan ala aku yang bisa menginspirasi pembaca lain supaya lebih menikmati hidup..

 

Beberapa Liburan yang pernah kita jalani antara lain 

 

1. Camping 

Kemping itu menjadi wisata favorit yang termurah yang biasanya aku jalani kita beberapa kali kemping antara lain didi puthuk panggung Trawas, Sendi dan juga Kediri di gunung Kelud liburan sekolah memang paling enak enak mengajak anak camping di hutan karena kebetulan di dekat rumah tidak ada hutan jadi kita cari perbukitan sekiranya penuh dengan pohon-pohon dan juga air terjun sejuknya alam serta indahnya pemandangan membuat kita betah bermalam di sana Apalagi ditambah dengan saldonya acara api unggun yang kita telat seru banget setelah itu Pagi harinya kita berusaha berjalan-jalan di area air terjun dan juga bermain air di bawahnya sampai puas setelah puas kita bisa kembali ke per camping perkemahan untuk bersih-bersih dan bersiap-siap untuk pulang walaupun capek tapi benar-benar bikin refres h pikiran anak-anak pun bahkan mereka berharap kalau liburan terulang lagi acara seperti ini Tapi liburan seperti ini tidak disarankan ketika musim hujan karena bikin tidak nyaman apalagi buat anak-anak. 

 

 

2. Staycation

Ini sih favorit banget apalagi tinggal bilang “yuk kita pindah tempat tidur”  aja anak-anak  pasti antusias banget walaupun gak jauh jauh dari rumah i Siapa sih yang gak suka staycation apalagi di hotel berbintang 5 yang breakfast enak banget Beberapa kali aku Menginap di hotel yang berbintang di sekitar rumah kebetulan untuk menghilangkan penat terkadang kita Butuh hiburan walaupun cuman sekedar pindah tempat tidur hotel-hotel yang aku rekomendasiin yang kebetulan antara sarapan dan pelayanannya bagus banget nih antara lain granddafam aku menginap di sini sehari dan mendapatkan pengalaman tipes yang banget dan mengenyangkan isinipun terdapat jagung serta kolam renang yang bisa dinikmati bersama keluarga, di best Mansion  Surabaya Aku juga pernah menginap di sini kolam renangnya bagus seperti di atas gedung jadi kita kayak ngawang gitu anak-anak banget di sini sarapan lumayan rekomen nginep di hotel tuh memang menyenangkan apalagi buat anak-anak yang suka berenang Tak lupa untuk pesan hotelnya aku selalu menggunakan Traveloka sebagai sarana untuk memesan tempat menginap yang nyaman untuk keluarga.

 

 

 

 

Mumpung sebentar lagi liburan akhir tahun aku sudah menyusun  jadwal liburan dengan keluarga aku yang bakal kita  lakukan di perjalanan akhir tahun ini antara lain

 

  1. Tempat Wisata 

Tempat yang bakal kami kunjungi tentu saja di Taman dinosaurus atau Dino park Malang,Di tengah musim hujan yang tak menentu Saat ini apalagi curah gelombang laut sangat tinggi kita jadi nggak berani bepergian untuk ke pantai makanya aku aja untuk liburan ke Malang saja yang terdekat dengan Kota Surabaya apalagi di Malang banyak taman bermain selain dinosaurus, untuk pesannya Aku cukup Buka di aplikasi Traveloka tiket Dino park sudah tersedia di Applikasi Traveloka caranya pun cukup mudah banget ya kita tinggal ke sana dan tunjukin tiket yang kita pesan di aplikasi Traveloka Untuk kendaraannya saat ini yang termudah pasti naik mobil karena nggak cukup jauh sih mengingat liburan akhir tahun ini berkaitan dengan banyak peringatan cuaca yang tidak bersahabat jadi aku nggak berani pergi jauh-jauh tentu saja supaya liburan ini tetap nyaman dan berkesan untuk mereka.

 

 






Untuk tujuan wisata kedua aku pilih Jatim park karena tentu saja banyak wahana hiburan serta edukasi yang bermanfaat untuk anak anak.

 

 

 

 

 

 

 


 

Tujuan wisata ke 3 kami bakal ke predator Fun Park supaya anak anak lebih mengenal hewan terbayang deh keseruannya nanti gak sabar banget rasanya, bikin anak anak senang menikmati liburanya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  1. Hotel 

yang pasti dan tidak lupa aku juga pasti menginap lagi di hotel yang terdekat dengan tempat yang aku tuju Hotel yang aku tuju kali ini adalah Hotel senyum World di mana Banyak arena bermain anak yang bisa dibuat permainan anak menjadi senang karena fasilitasnya yang lengkap dengan taman bermain apalagi dekat dengan tempat wisata juga tadi Menimbang saat ini situasinya sedang musim hujan jadi kalau untuk kemping Aku nggak berani aja anak-anak dulu cukup menginap di hotel yang terdekat dengan lokasi taman dinosaurus yang aku tuju tadijadi anak-anak tak perlu capek-capek harus bolak-balik pulang ke rumah dengan jarak yang cukup jauh kalau ada hotel yang di dekat situ pasti lebih nyaman dan bisa beristirahat sejenak tak lupa pula aku pesan di aplikasi Traveloka juga jadi praktis dan juga menghemat waktu, 


 

  1. Me Time

Setelah sudah menyediakan wahana hiburan untuk anak anakku yang Ketiga ingin nih surganya buat para wanita yaitu ke spa yang terdekat dengan liburan kali ini juga ke klinik kecantikan yang bisa booking order supaya lebih mudah jadi supaya kita bisa kembali apalagi setelah liburan akhir tahun tahun baru kita pasti menghadapi hari-hari yang baru 2023 dengan penuh semangat bagi wanita Jangan lupa kita mesti siapkan tempat restoran yang akan kita tuju untuk makan bareng keluarga bisa sekalian wisata kuliner nih anak-anak jadi tahu aneka jenis makanan di tempat yang kita tuju, mari kita refresh sejenak dengan memanjakan diri sendiri dan merica pikiran kita jangan lupa pula di aplikasi Traveloka sudah ada Ada pemesanannya yang terdekat jadi nggak perlu jauh-jauh dan repot-repot Cari tempat spa yang dekat dengan lokasi hiburan atau lokasi yang kita selamat liburan..


 

Setelah selesai dengan rencana tujuan wisata dan tujuan staycation tak lupa kita siapkan hari nya perkirakan harinya sekitar  4 hari bisalah kita pergi dari tanggal 26 Desember sampai dengan tanggal 1 Januari banget apalagi pesannya juga cukup mudah tinggal klik di Traveloka dan kita bisa memesan lebih awal dan bebas antrian, dengan aplikasi Traveloka kita bisa menghitung berapa budget yang kita keluarkan untuk liburan kali ini praktis banget kan enggak mau dong liburan aku kali ini jadi ngaco karena sudah aku persiapkan kita kali ini.


Yuk rencanakan liburan di Traveloka untuk liburan yang berkesan dan menyenangkan baik buat keluarga juga buat kita sendiri setelah menikmati liburan yang berkesan di Akhir tahun ini pasti kita lebih siap menghadapi hari hari yang mendatang di Tahunn 2023, Selamat Tahun Baru Juga.


Pernah nggak sih berpikir bahwa suara hati kita itu sebenarnya adalah petunjuk yang penting dalam menjalani hari-hari kita supaya lebih nyaman dan tenang Travelling atau yang biasa kita sebut sebagai healing sejenak di luar adalah sangat membantu bagi kita kaum perempuan untuk lebih refresh dalam menjalani hari-hari ke depan karena harta yang paling nyata dalam kehidupan kita adalah ide-ide penting dan energi yang selalu recharger atau terisi ulang #LifeYourWay.

Post a Comment

Previous Post Next Post