Solusi Mata Lelah dan Kering Dengan Cara Mudah

 Assalamualaikum teman teman..
Siapa nih yang suka menatap lama di depan layar komputer atau handphone Tablet??
Tau gak kalo kerja di depan laptop perlu ekstra Waspada karena seringnya typo pada ketikan akibat kurang fokus pada layar sehingga kebanyakan pasti keluhannya adalah mata kering dan gatal,  di mana kondisi ini dikarenakan permukaan kornea dan konjungtiva mengalami kekeringan akibat Air mata tidak dapat melumasi mata dengan baik.


Mata Kering Bahayakah???

Mata kering sebenarnya cukup diwaspadai dimana kondisi medis ini juga dikenal dengan nama Dry Eyes Syndrome kita memang membutuhkan lebih banyak air pada mata ketika kondisi kita sedang lelah apalagi saat itu mata perlu fokus menatap layar terus-menerus, sehingga membutuhkan lebih banyak air mata.



Mau tau gak kenapa sih kita membutuhkan banyak air mata ketika kondisi mata sedang kering? karena gabungan dari air mata minyak lendir hingga antibodi dan protein bisa mencegah adanya gangguan infeksi pada mata, penyakit mata ini cukup umum terjadi pada orang-orang yang bekerja di luar lapangan tapi juga sering terjadi pada orang-orang yang bekerja dengan Duduk terlalu lama di depan layar laptop atau handphone.


Gejala yang dialami Mata kering ini rata rata Mata terasa sepat, pegel efek mata kering bisa mengakibatkan rusaknya lapisan bening di bola mata juga menambah gangguan penglihatan, 


Ada beberapa Penyebab terjadinya mata kering :
  1. Kekurangan vitamin A
  2. Penggunaan lensa kontak
  3. Perubahan pada hormon ini terjadi efek penggunaan pil KB atau menopause
  4. Mengalami sakit tertentu
  5. Berusia di atas 50 tahun sehingga produksi air mata semakin berkurang
  6. Konsumsi obat-obatan
  7. Kondisi lingkungan
  8. Efek samping operasi

Beberapa tips pencegahan yang bisa kita gunakan antara lain :
  • Menggunakan kacamata pelindung 
  • Istirahatkan mata jika mulai lelah dan pusing, 
  • Meneteskan air mata buatan, m
  • Jauhi rokok 
  • Mencukupi kebutuhan cairan
  • Hindari begadang




Tapi kita juga nggak usah bingung sekarang sudah ada Insto Dry Eyes yang bisa mengatasi air mata yang kering mengandung bahan aktif sebagai air mata buatan digunakan untuk memberi efek pelumas seperti air mata sehingga bisa mengatasi gejala kekeringan pada mata bisa juga meringankan iritasi mata yang disebabkan oleh kekurangan produksi air mata yang biasanya digunakan sebagai pelumas pada mata palsu.




Insto Dry Eyes ini membantu untuk mengatasi solusi mata kering kemasannya yang praktis bisa dibawa kemana-mana dan digunakan kapanpun saat mata kering terjadi memiliki zat aktif hydrosepropil metil selulosa dan benzalkonium chloride pas banget buat yang seharian Menatap layar komputer jadi nggak perlu khawatir lagi mata kering cara penggunaannya mudah banget cuci tangan sebelum dipakai dongakkan kepala ke atas dan teteskan Insto Dry Eyes ke dalam mata.




Yuk segera gunakan Insto Dry Eyes untuk mengatasi gangguan mata kerja jadi lancar aktivitas kembali bebas dan mata kering kembali nyaman, So mata kering dan lelah??? Insto Solusimya..
#InstoDryEyes
#SolusiMataKering





Post a Comment

Previous Post Next Post