Good Bye Mei

Detik detik menjelang Juni teringat beberapa kontes yang saya jalani akhir akhir ini, walaupun kebanyakan zonk, beberapa masih nyangkut di daftar nama pemenang ( walau gak tau hadiah datangnya kapan ) setidaknya bisa bikin hati tenang, Beraharapnya sih banyak kemenangan tapi apalah daya saya lebih suka moto orang daripada difoto, mungkin bukan jiwa saya kali walau awalnya semangat banget ikutan kontes foto ternyata kerasa juga kalau hasil foto saya jauh dari konsep awalnya, kesannya ancur banget deh, but back to the tema, Berharap banget bisa lebih pintar mungkin memang benar saya tak pernah bisa difoto dari kecil sudah takut difoto ( catet takutnya difoto doang ) mungkin takut kalo hasilnya udah pasti jelek heheheee, walaupun nyatanya berbagai kompetisi membuat saya semakin pintar, semakin banyak ilmu dan saya semakin lihai mengambil sisi terbaik para korban korban saya, ah semoga kelak mereka bakal terus menjadi korban korban gratis saya...
Dan Semoga awal Juni adalah awal yang baik awal memasuki bulan Ramadhan yang selalu ditunggu tunggu kehadirannya, mari menikmatinya dan menjalani hari demi hari demi memetik ilmu kehidupan yang tak kunjung usai...
Terima kasih anak anakku dan suamiku U are My Great Supporting....

Post a Comment

Previous Post Next Post