After Remember

Very Long Time Ago
aku tak meme
gang blog ini, apalagi stelah kehadiran putri mungil kedua ku Balqis Adzra Noegroho rasa malas dan capek sering menderaku padahal sudah memilih untuk konsen di rumah saja daripada harus bekerja di kantor yang nyaman dan selalu membuat saya betah, Miss You my office tapi sepertinya memang saya mesti harus berkutat kembali ke hobi lamaku menulis dan berkompetisi walau ada tambahan ilmu setelah resign dari pekerjaan saya menjadi giat mengikuti kontes foto mempelajari materi materi baru dan belajarberkonsep dengan baik serta memahami kemauan para juri, walau tak sepenuhnya mampu enjoy banget ternyata sampai kesibukan lama ku terbuang menulis dan membaca dan ketika kembali memasuki gramedia terpampanglah banyaknya buku buku baru yang mesti harus dibaca dan dipelajari, walau tak mudah semoga mampu melahap semua melakukan semua yang aku bisa, menikmati hal hal yang aku pilih dan mensyukuri hasilnya apapun itu telah menjadikan aku Istimewa, Terima kasih Tuhan

Post a Comment

Previous Post Next Post