Liburan Aman dan Menyenangkan Bersama Keluarga

Liburan menjadi momen yang dinantikan smua orang tak terkecuali oleh anak anak
Tak sekedar hura hura liburan bisa menjadi kegiatan belajar dan mengasah kreatifitas anak yang mengasyikkan, yang mengasah kemampuan kognitif, motorik, moral, komunikasi bahkan sosial-emosi mereka. Hubungan emosional antar orangtua dan anak pun akan semakin erat dengan interaksi intens selama berlibur. Nah supaya tidak kebingungan dalam perjalanan tak ada salahnya anda membekali diri dengan perlengkapan liburan ini dan menjadikannya list yang wajib anda bawa dalam setiap liburan :

GPS
Walaupun anda terbiasa liburan keliling dunia menggunakan GPS sebagai alat bantu perjalanan anda sangat berguna sekali, ini membuat anda dapat mengetahui perjalanan anda lebih detail dan menemukan tempat tempat penting lebih cepat dan efisien.
Portable Cooler / Kulkas Mobil
Mengkonsumsi minuman dingin saat perjalanan jauh memang menyegarkan. itu sebabnya kehadiran kulas Mobicool di mobil akan terasa besar manfaatnya ( tersedia di http://www.acehardware.co.id/promo/popup_detail_home/210 ) Tak hanya itu, anda juga bisa menyimpan buah buahan sebagai camilan. Kulkas bertenaga listrik via soket pemantik rokok tersebut hadir dalam berbagai bentuk, ukuran dan bahan yang dapat disesuaikan, Lebih jelas lagi kalau anda mengunjungi Ace Hardware terdekat yang tersedia di kota anda.
Kids Car Seat
Bila anda memiliki balita Car Seat bisa menjadi salah satu alat yang sangat membantu anda membawa si kecil bepergian menempuh jarak jauh dengan mobil, Salah satunya tersedia di http://www.acehardware.co.id/promo/popup_detail_home/210 atau kunjungi Ace Hardware terdekat di kota anda.

Smartphone Holder & Charger
Jangan lupa bawa Gagdet anda saat bepergian, untuk itu selalu gunakan Charger supaya gagdet anda tidak kehabisan baterai, cukup pasang pada pemantik rokok atau dimanapun maka anda tak perlu khawatir lagi bakal kesulitan mengcharge Gagdet anda lagi.Ssstt.. tenang saja charger ini sudah disediakan di Ace Hardware terdekat di kotan anda, dan sedang ada diskon harga pula, buruan dicari yuk..www.acehardware.co.id


Trolley Bag Dorong
Anda tak mau kerepotan kan dengan barang bawaan yang super banyak mengingat karena si kecil ikutan, gampang masukkan saja semua perlengkapan dan permainan si kecil dalam satu trolley sendiri dan biarkan si kecil tentu saja yang sudah agak gedean untuk membawanya sendiri, eits tapi jangan khawatir bakal kesulitan mencari tas trolley yang ukurannya gak besar besar amat karena Ace Hardware menyediakan berbagai macam tas Trolley dorong dengan berbagai ukuran lho, So... mudah bukan.
Nah semoga tips dari saya berguna banget untuk membuat perjalan dan liburan sekeluarga menjadi nyaman, aman dan tidak merepotkan, Selamat berlibur..
www.acehardware.co.id

Post a Comment

Previous Post Next Post