Siluet karya Bunga Odilia

Barusan selesai membaca sebuah Novel tipis banget, awalnya sempat ragu untuk membacanya karena review yang ditampilkan gak menarik minat saya.
Judul bukunya Siluet sense of Love karya Bunga Odilla
satu hal yang membuat saya membahasnya disini, sebenarnya bahasa dan tata kalimatnya terlalu kaku tidak luwes seperti novel novel pada umumnya, tetapi ada hal yang menarik ketika kita membacanya sampai selesai, Ending Yang Tidak Bahagia
ya berkisah tentang perjalanan cinta sepasang anak muda yang selalu dibumbui dengan curiga, cemburu dan rintangan - rintangan kecil, walaupun terlihat mereka bahagia hasil akhir tetaplah menjadi penentunya, yaitu putus atau The End..

Sedih bukan itu yang jadi masalah saya
tapi karena kemiripan sebuah kisah antara si novel dan masa lalu saya..
Karena Cinta membuat kita berkorban mengorbankan semua hal yang kita punya
Karena Cinta kita bisa merasa kehilangan seperti kehilangan sebuah mutiara yang dititipkan kepada saya
Karena Cinta kita yakin kelak kita atau dia akan lebih bahagia jika tidak bersama..
Sebuah cerita yang menginterprestasikan arti sebuah kehilangan walau dilewati dengan air mata tapi kenangannya akan membuat siapapun jadi lebih dewasa..

Post a Comment

Previous Post Next Post