My Profil

Sudah mengenalku bukan??
Ya pasti banyak yang sudah.... heheheeee ( geer amat )
yup saya Desi Arbiyanti
terlahir di surabaya tanggal 26 Desember ( tahun lahir disembunyikan biar tidak kelihatan tua )
terlahir menjadi anak kedua yang periang dan manja serta keras kepala..
eitss.. walaupun keras kepala saya tak mudah menyerah, kenapa karena saya adalah pribadi yang dilahirkan oleh orang tua saya yang tak kalah hebat, selalu membebaskan apapun pilihan saya, tak pernah meununtut harus sesuai dengan keinginannya dan mengajari banyak hal kepada saya bahwa apapun yang kau inginkan maka perjuangkanlah dengan hasil keringatmu sendiri,  jadilah saya pribadi yang ramah, keras, ambisius dan penyayang tentu saja saya juga baik pada setiap orang... ( jangan pada protes deh )
Mau tau hobi saya?? hayo mau tahu biasa atau mau tahu bangettttsss.... hihihihihihhhhhiii
inilah hobi saya : Membaca, Main Game, Jalan - Jalan ( tepatnya se traveller ) berhubung masih punya baby jalan - jalannya cukup keliling kota aja, dan menulis.
Nah sudah paham bukan, kalo masih kurang paham silahkan deh kontak saya cukup via email aja ya, eh jangan lupa S&K berlaku ( ceileh kayak apa wae ) hihihiihiiiii


Post a Comment

Previous Post Next Post