Gift Hunter

Pemburu hadiah Gratis
Sepertinya keren ya profesi satu ini, istilah plesetannya di Indonesia adalah Kuter atau kuis hunter sebenarnya tujuan utamanya se bukan kuis tapi hadiahnya, bayangkan siapa yang gak ngiler dapet hadiah - hadiah gratis yang kadang nilainya bisa jutaan dan kita dapatnya gratis bisa dengan modal uang atau barang bahkan terkadang cuma modal koneksi internet doang plus kemampuan otak kita untuk mengolah bahan -bahan yang ada di sekitar kita menjadi hal - hal yang berbau kreatifitas ataupun hasil karya yang mampu dilirik oleh para penyelenggara kontes.
Kenapa saya bahas disini? mau tahu yaaaaa.... hihihi..... karena sebagian besar waktu saya tercurah untuk mengikuti berbagai macam kuis yang saya suka karena sensasinya bikin saya ketagihan, menang kalah urusan belakangan bisa ikutan dan ngerasain deg - degannya ketika pengumuman menimbulkan andrenalin saya terus terpacu dan tentu saja membuat kita terus terpacu untuk maju apalagi bila menang dan dapat juaranya, rasanyaaaaaaa... selangit...
Mau tau yang saya dapatkan dari hasil saya menguis selama ini?......
Penasaran kan................
Ikuti terus coretan saya ya...

Post a Comment

Previous Post Next Post